Kamis, 01 Mei 2014

Senyuman Iblis

AKDD
Aku Kau Dan Dia 05

SENYUMAN IBLIS

<< Cerita Sebelumnya

Ciit . . . Ciit . . . Ciit

Hari yang cerah, sang mentari hangat telah menyapa, diiringi merdunya suara kicauan burung Menyambut indahnya pagi

HA HACHIHM

Putra : Bu, aku berangkat
Ibu : gak, makan dulu?
Putra : nanti aja bu
Ibu : kamu sakit yah.?
Putra : cuma flu doang kok bu
Ibu : Minum obat dulu
Putra : gak usah bu . .
Ibu : hati2 dijalan
Putra : iya

Huft gara2 main air sama Dion tadi malam jadi kena flu deh
seperti biasa aku berangkat sekolah jalan kaki, menuju angkot dijalan, adikku si Dewi udah berangkat tadi pagi bareng ayah sekalian berangkat kerja

Diiin . . . Diiin

Kudengar suara klakson motor, kaget gila jangan2 itu kakak kelas yang kemarin selalu kebutulan ketemu lagi..?
Aku pun menengok kebelakang, dan ternya itu

Dion : woi, lagi nunggu angkot yah?
Putra : eh, elu Dion, kirain . . ?
Dion : heh, kirain siapa?
Putra : gak, hehe
Dion : hu.. Berangkat bareng aku aja yuk
Putra : wah, boleh kebetulan nih
Dion : kebetulan biar gak bayar angkot ya?
Putra : haha tau aja
Dion : ketawa? Ini gak gratis loh
Putra : ba bayar?
Dion : Yup, bayar pakai tubuhmu hahaha
Putra : haha gila lu, maho lu ya?
Dion : becanda haha
Putra : hu dasar *agak kecewa padahal berharap iya

Aku bonceng bersamanya, dan motor pun mulai melaju, kurasakan aroma tubuhnya yang wangi, lehernya yang putih begitu mempesona. Aku terbuai angan olehnya

Dion : Putra . . Putra
Putra : ah, i i iya.. Apa Dion?
Dion : kok ngelamun, di panggil2 dari tadi juga
Putra : hehe sorry bro
Dion : Hu.. Oh iya tangan ku sakit nih gara2 jatuh bareng tadi malem tuh
Putra : terkilir yah?
Dion : iya, gantiin nyetir yah!
Putra : iya, sini

Lalu sekarang gantian Dion yang bonceng dan aku yang nyetir. Setelah melaju, kurasa dagu Dion bersandar di pundakku, aku menoleh, dan dia tersenyum *duh manisnya
gawat jantungku berdebar debar, hangatnya dada Dion terasa dipunggungku, hembus nafasnya juga menggelitik telingaku..
saat tubuhnya mulai merapat ke tubuhku, kurasa junior kecilnya menempel di pantatku, apalagi saat ngerem mendadak karena ada pengendara lain, juniornya berasa makin menekan2 pantatku
jadi teringat kejadian tadi malam.. Ah gawat pikiran ku langsung kacau . . .

Dion : wew, kenapa lu salting gitu?
Putra : he? Kagak a anu gitu
Dion : heh?
Putra : oh, iya kejadian tadi malam gimana?
Dion : enak, eh sakit hehe :p
Putra : weh? maksudku, gimana dengan sepupu mu itu
Dion : paling kita disangka maho doang
Putra : Jiah, lo ga takut gitu?
Dion : takut ?
Putra : kalau dia kasih tau ortu kamu gimana?
Dion : gak, bakalan, soalnya aku penah, mergokin dia gituan sama ceweknya
Putra : oh...

Di Sekolah

kulihat siswa siswi sudah berbaris di aula sekolah, dengan memakai atribut MOS. topi dari kertas karton, papan nama kertas yang di kalungin
dan setelah selesai kegiatan2 itu, kami pun masuk kekelas.

Di koridor sekolah, aku berjalan becanda bersama Dion, dan tiba2 aku ditabrak seseorang dari belakang... Dan saat kulihat dia dia

Indah : ah, ma maaf
Putra : i iya *wah cantik banget
Dion : Cieh cieh
Indah : permisi
Putra : tu tunggu
Indah : iya?

Cewek itu menoleh, rambutnya yang panjang terurai oleh tiupan angin
*hihi seperti di drama2 gtu

Putra : sapu tangan kamu jatuh
Indah : ah, makasih ya
Putra : sama2
Dion : prikitiw
Putra : hu, apaan sih

Cewek itu pun menuju kekelasnya

Dion : oi, bengong. Terpesona nih
Putra : cantik yah dia
Dion : hmm, oh iya kalau dia menoleh ke kamu dalam hitungan ketiga berarti dia jodoh kamu

1 . . . 2 . . . 3 . . .

Dan benar saja cewek itu menolehku dan tersenyum

Dion : tuh, kan bener
Putra : heh, beneran? Gak percaya ah.
Dion : hehe

Dan pada saat yang sama aku berpapasan dengan kakak kelas yang dimimpiku, dan yang selalu kebetulan kemarin. Kulihat dia tengah berjalan dan ngobrol dengan ceweknya.
Aku sedikit takut kalau mengingat mimpi itu. Tapi itu gak seperti yang aku pikirkan, ternyata dia berlalu begitu saja, melihatku pun tidak. Dan begitu jauh aku menoleh dan melihatnya kebelakang. Dan "deg" ternyata dia juga menoleh dan melihatku dengan senyumannya yang terlihat jahat dan nakal.
Aku cepat2 berbalik dan buru2 jalan, perasaanku jadi tidak enak

Dion : oi, kenapa lu? Kok pucat gitu
Putra : gak apa2
Dion : oh, iya cewek tadi cantik yah?
Putra : iya, namanya siapa ya?
Dion : ok, nanti kita cari tau yuk!

Di Taman Sekolah

Bella : Kamu kenapa sih beph?
Revan : a apanya!?
Bella : sikapmu belakangan ini aneh tau
Revan : aneh gimana?
Bella : ada cewek lain ya?
Revan : gak ko, kamu masih angap aku playboy
Bella : tau lah

Bella ngambek dan pergi meninggalkan Revan

Revan : yah, aku ada perasaan sama seseorang, maaf bell



Tidak ada komentar: