Kamis, 01 Mei 2014

Insiden Kamar Mandi

A K D D
Aku Kau Dan Dia 04

INSIDEN KAMAR MANDI


Pukul.08:15 WIB Aku main kerumah dion temen sekelas ku, yang berjarak gak jauh dari kompleks rumahku, untuk membuat perlengkapan MOS bareng.
Sementara aku sedang mengerjakan itu dikamarnya. Si Dion mandi dulu, dan beberapa menitnya aku dengar suara desahan2 dia
pikiranku langsung gak karuan, tau sendiri lah apa yang biasa dilakukan anak cowok kalau mandi.. Yah meskipun aku sendiri pernah melakukannya, penasaran juga, bagaimana cara temen melakukannya

Akhirnya dengan rasa deg degan aku coba mengintipnya, dan kebetulan pintu kamar mandi gak di tutup

Uh uh uh.. suara itu makin terdengar jelas dibarengi suara gemericik air shower yang menggoda. Si junior kecilku pun bangun. Sambil tanganku mengelus juniorku, aku mulai mengintip dari celah pintu. Dan ku lihat dari samping tangan Dion sedang me meng menggenggam botol shampo. Yah dia berusaha membukanya, tapi sepertinya kesulitan, agak kecewa, kupikir dia sedang... Ah.. Dasar aku ini

Dion : uh uh duh gimana sih ini bukanya susah bener dah

terus terbukalah tutup botol shampo itu jatuh menggelinding ke arahku, aku panik dan tidak bisa berkutik. Malu gila >.<

Dion : heh? Pu Putra? :O
Putra : emm a anu itu
Dion : hayo ngintip aku yah? :D
Putra : gak kok, a aku cuma mau pipis doang
Dion : yang bener hehe

Kulihat tubuh dan junior kecil Dion yang indah, belum disunat, yah Ibunya kan Cina dan Ayahnya Jawa. Jadi bisa di bayangkan face dia seperti apa kan?

Dion : oi bengong, katanya mau pipis?
Putra : i iya
Dion : atau mau aku pegangin? Hehe
Putra : ma maksud lo?
Dion : becanda hehe

Tiba2 dion mencripati ku air. Dan kami pun jadi becanda tertawa bersama dan basah basahan dah

Putra : wah dion, apa apaan lu, basah kan?
Dion : biarin weks :p
Putra : huft awas ya gue bales loh
Dion : yeh, gak kena haha
Putra : Curang lari sih
Dion : kejar aku kalau berani haha

*Sementara
sepupu dion baru saja pulang, dia abis main basket, tubuhnya mengkilat basah karena keringat, lalu dia pun ambil minum dari kulkas. lalu dia pun masuk kekamarnya

*Di luar sana
Revan tengah jalan dengan Bella ceweknya, sepertinya mau nonton, dengan bergandengan tangan terlihat Bella sangat bahagia jalan bersamanya, sementara Revan justu kebalikannya, yah mungkin sedang ada masalah keluarga atau.. Yah yang jelas gak ada senyum yang terlihat dari wajah tampannya

Dewi : bu.. Kakak mana?
Ibu : kakakmu sedang di rumah temennya
Dewi : yah..
Ibu : kenapa Dew
Dewi : padahal mau suruh bantuin PR ku bu
Ibu : Ya udah, tunggu Kakak mu pulang aja kan?
Dewi : huft
Ibu : kangen yah
Dewi : a apa enak aja, jelek gitu dikangenin
Ibu : jelek yah? Tapi kok anak2 ibu tetangga pada nitip salam ke ibu buat kakakmu loh
Dewi : tu orang katarak kali tuh bu
Ibu : haha Dewi Dewi

bukanya mengerjakan perlengkapan MOS Dion dan Putra malah tengah asik becanda canda dikamar mandi, kayak anak ajah, yah emang masih anak2 haha

Putra : wah, parah lu, baju gua basah semua kan?
Dion : lah nangis hehe
Putra : yeh siapa juga yang nangis
Dion : udah, nanti lo bisa pakai bajuku hehe
Putra : hmmm -_-
Dion : Eh, pernah coli gak?
Putra : heh? Kenapa emang
Dion : gak haha
Putra : hu aneh
Dion : hehe :p

tiba2 dion memegan pipiku, aku diam, jantung ku pun berdebar kencang. Duh apa apaan ya dia? >_<

Dion : bentar, dipipi lo ada kertasnya nih
Putra : oh..
Dion : kenapa lo, kok mukanya memerah haha
Putra : anu munkin kena lem tadi
Dion : oh, baju kamu basah lepas aja, sekalian mandi
Putra : di di lepas?
Dion : iya, gak usah malu, kita kan sama sama cowok
Putra : hmmm
Dion : atau jangan2 punya kamu kecil yah, jadi malu
Putra : a apa enak aja, punyaku gede lah
Dion : yang bener xixixi
Putra : iya lah
Dion : coba liat?
Putra : yeh, mau tau aja atau mau tau banget?
Dion : banget hehe, ayo buka, curang ih, lo kan udah liat punya ku
Putra : kejar aku kalau bisa hehe
Dion : ok, awas kau ya

Dion pun mengejar dan menarik celana Putra sampai melorot kekaki hingga Putra terjatuh karena tersangkut celana. Dion yang dibelakangnya juga mendadak terjatuh karena Putra, juga karena licinnya lantai, hingga menindih Putra. Dan burung Dion nempel tepat di belaham pantat Putra. Mereka terdiam sejenak, apa lagi Dion dia merasakan sensasi yang aneh saat saat kulit mereka bertemu dan bergesekan. Mungkin Putra juga menyadari kalau burung dion jadi menegang.

Tiba2 pintu kamar mandi terbuka dan masuklah sepupu Dion. Dia yang mau numpang mandi karena kran air di kamar mandinya bermasalah, sontak terkejut dengan apa yang dilihat didepannya, dua anak lelaki yang telanjang dan bertindihan

Joko : sedang ngapain kalian?!
Dion : ka.. kak joko

Tidak ada komentar: