Kamis, 01 Mei 2014

Diculik Kakak Kelas

jalan2.jpg


Aku Kau Dan Dia 07
<< Cerita Sebelumnya

Diculik Kakak Kelas

Craaaaang!!

Ibu : Dewi ada apa?
Dewi : maaf bu, piringnya pecah. Abis licin sih
Ibu : ya udah gak apa2, awas hati2 ngambilin pecahan belingnya
Dewi : iya bu, auw.. Aduh . .
Ibu : tuh, kan ibu udah bilang hati2, ibu ambil kotak P3K dulu

Ibu pun mengambil kotak obat dan memberi betadine, lalu membalutkan hansaplas ke jari Dewi yang terkena pecahan beling tadi

Dewi : kakak belum pulang, bu?
Ibu : belum, paling lagi main dulu sama temennya
Dewi : auw perih, bu
Ibu : nah, udah sana! ibu saja yang cuci piringnya

Di jalan Dion bertemu Indah dan temen temennya, Dion pun berhenti lalu menyapanya

Dion : Indah
Indah : ah, Dion
Dion : abis darimana?
Indah : abis jalan2 dulu sama temen2 nih
Dion : oh, asik yah
Indah : iya, ini mau pada pulang
Dion : ke arah mana pulangnya?
Indah : kesana?
Dion : wah searah dong
Indah : oyah?
Dion : iya, mau aku sekalian anter gak?
Indah : tapi aku ada teman2
Teman2 : kita kan berlawanan arah, udah indah ikut Dion aja
Indah : emm . . Ya udah, aku duluan ya
Teman2 : iya, da dah sampai ketemu besok di sekolah
Indah : iya dah

Akhirnya Indah pulang bareng Dion, karena kebetulan rumah mereka searah. Dion dan Indah terlihat serasi sekali, si Dion Keren dan Indah cantik.
Mereka juga terlihat sangat dekat sekali. Kalau yang tidak tau mungkin di kira sepasang kekasih

Dion : Oh, iya tadi aku kira kamu pulang sama Putra
Indah : gak kok, bukanya biasa sama kamu?
Dion : iya kali ini gak. Karena katanya ada janji sama temennya
Indah : mungkin sama fans nya hehe
Dion : haha mungkin

Ibu . . . Ayah . . . Dewi . . . Dion . . .

Indah : Aah!! Dion awas di depan ada kendaraan lain !

C i i i i i t ! ! !

Indah : auw!!

Badan Indah terhentak ke punggung Dion, karena ngerem mendadak, sebab ada kendaraan lain yang berhenti mendadak karena macet

Dion : ah, maaf . . . kamu gak apa2?
Indah : iya gak apa2 kok, hati2 Dion
Dion : iya, abis tadi sekilas aku dengar suara Putra memanggil namaku
Indah : oyah, kok aku gak denger
Dion : yah, mungkin cuma perasaanku aja

Lalu mereka pun melaju lagi.

Sementara Putra

A a a a a a a ! !

Revan : woi . . . berisik banget sih lu!!
Putra : biarin. Kan aku bilang jangan ngebut
Revan : segini sih gak sebera kali
Putra : gila lu kak, mau cepet mati ya?
Revan : xixixixi

B r r r m

Revan makin tancep gas, menyelip nyelip diantara kendaraan2 lain

Putra : kak stop!!

Sementara aku yang teriak histeris ketakutan, aku jadi memeluk tubuh Revan erat2.. Huft terpaksa
kurasakan aroma parfum Revan yang maskulin, bercampur bau keringan dia

Aneh, padahal Revan sangat keren. Tapi aku gak nyaman bila di dekatnya, mungkin karena mimpi aku, juga karena sifat Revan yang aneh dan misterius.

Kurasakan deru angin di rambutku yang kencang karena cepatnya laju motor. Dan aku cuma pejamkan mata, karena ketakutan, juga karena mataku pedih, sebab gak pakai helm


jalanan1.jpg

Saat membuka mataku, kulihat Revan membawaku ke arah bukit, huft sebenarnya apa yang pengen dia lakukan kepadaku yah? jangan2 seperti yang di mimpiku lagi?

Putra : Ma mau kemana kita?
Revan : kenapa?
Putra : kok, ke semak2
Revan : udah. Lu diem aja napa
Putra : mau ngapain kita?
Revan : bawel bener yah, nanti kamu juga bakal suka kok
Putra : gak, putar balik dan pulang aja
Revan : gak, mau foto kamu terpajang di mading ya
Putra : iya iya aku diem

Jalanan di atas bukit terlihat begitu sunyi dan sepi, diantara semak2 dan rindangnya pepohonan kami melaju . . .
Dan tiba2 motornya berhenti

Revan : oi, turun woi!
Putra : u dah sampai?
Revan : yah, turun lu
Putra : kok disini?
Revan : kenapa?
Putra : mau ngapain kita disini?
Revan : xixixi

ku lihat Revan tersenyum jahat, seolah olah dia akan menelanku hidup2, aku pelan2 menjauh darinya, tapi Revan makin mendekatiku . . . Karena takut, aku pun siap2 untuk lari

Dan saat aku akan mengayuhkan kakiku. Tiba2 Revan menarik tanganku, dan menyeretku ke arah semak2 . . .

semak3.jpg

Revan : mau kemana lu
Putra : apa, Seharusnya aku yang tanya, mau ngapain kita kesini?
Revan : mau tau apa yang akan kita lakukan?
Putra : hmmm?
Revan : sini lu
Putra : gak, lepaskan tanganku
Revan : diam!!
Putra : sakit tau
Revan : udah, diem kenapa?
Putra : tolong . . Tolong . .
Revan : apaan sih lu?
Putra : apaan. Lu yang apaan kak?

Revan terus saja menarik tanganku, dengan erat aku teriak kesakitan pun tak dihiraukannya. Aku terus di seretnya ke arah semak2. Dan sat dia membuka semak belukar

Revan : nah, udah sampai
Putra : ha?
Revan : gimana. Indah bukan pemandangannya

Dibalik semak belukar, di atas bukit kulihat pemandangan yang begitu indah, bunga2 liar yang cantik, langit biru dan awan putih yang indah Cerita Selanjutnya >>

Tidak ada komentar: