Kamis, 01 Mei 2014

Penggemar Rahasia

kantin1.jpg

Aku Kau Dan Dia 06
Penggemar Rahasia

<< Cerita Sebelumnya

"Putra" jadi bocah itu namanya Putra. . Entah kenapa sejak pertama kali melihatnya, wajahnya selalu terlintas dipikiranku, ku tau ini gak wajar, ku tau ini terlarang. Ya Tuhan . . . Kenapa kau beri aku rasa ini, rasa yang tak seharusnya, dan bukan kodratnya. Ku tau itu, tapi apa daya . .
Putra aku ingin memilikimu, ku ingin memelukmu, menyayangimu dengan sepenuh hatiku. Selamanya

Putra : ha hachiim . . . Hmm kok kayaknya ada yang ngomongin gue ya

Dikelas Dion sedang memandang awan putih dan langit yang cerah dari balik jendela

tumben tuh anak, biasanya kan rame

Putra : hayo, lagi mikirin siapa?
Dion : jiah apaan sih
Putra : cieh
Dion : hu, udah ah . . Kekantin yuk laper nih
Putra : ayuk, tapi traktir yah hehe
Dion : iya sayang *cubit pipi
Putra : jiah kumat dah
Dion : haha

Aku dan Dion pun menuju kantin. dan mencari tempat duduk yang enak.

# wah mereka berdua keren yah
* iyah, unyu2. Aku yang kiri itu ah
@ yeh itu gue
+ aku yang sipit, keren

saat jalan menuju meja yang kosong, kulihat mata cewek2 tertuju ke arah kami, senyum2 ke kita lagi, dan tengah asik pada ngerumpi

lalu ada kakak kelas yang menegur cewek2 itu, dia adalah Reno dan juga dua orang temannya

Reno : woi berisik kalian, dasar yah. Emang ini pasar apa!

# huuuu
@ ih, siapa dia
+ cakep, tapi sayang sombong yah
* dia kan Reno, Anak Pak kepsek

Sementara aku lagi asik asiknya ngobrol sama Dion, tiba2,

Reno : eh elu berdua
Dion : iya?
Reno : jangan sok, tebar pesona disini ya!!
Putra : he? Gak kok kak
Dion : gila aneh tu orang
Putra : hihi, kirain mau malak

Yah, baru pertama masuk sekolah aja, Dion dan Putra termasuk anak yang populer dan menjadi pusat perhatian cewek2, hingga tak heran kalau banyak anak2 cowok yang iri termasuk Reno tadi

Dion : eh, liat deh
Putra : a apa?
Dion : itu bukanya cewek yang menabrak kamu tadi pagi
Putra : ah, iya
Dion : kesana yuk
Putra : ayuk

Indah sedang duduk sendirian, sambil ditemani segelas orange just dan sebuah buku yang sedang dibacanya

Dion : hei, sendirian aja nih
Indah : he em
Dion : boleh kami temenin
Indah : ah, kamu yang tadi kita?
Putra : iya hehe
Indah : maaf ya tadi buru2
Putra : iya gak apa2 seneng malah
Indah : jiah, senengnya
Putra : ya kan jarang2 di tabrak cewek secantik kamu
Indah : hu gombal
Dion : huft aku dicuekin *mewek
Indah : oh, iya boleh, kalian ayo duduk
Putra : eh, iya kita belum kenalan, Aku Putra, kamu
Indah : Aku Indah
Dion : Indah, si Putra milikku loh, jadi jangan naksir yah
Indah : haha si Dion lucu ya
Putra : emang
Dion : haha

Gak nyangka ternyata Indah anaknya asik juga, gak beberapa lama kita langsung akrab
Dan ditengah asik asiknya Aku, Dion, Indah ngobrol. Ada cewek berkaca mata dan berkawat gigi menghampiri kami

Betty : ma maaf, i ini *malu2
Putra : heh? Apa ini

belum sempat menjawab, cewek itu buru buru pergi

Indah : dapat surat nih, banyak fansnya yah
Dion : Cieh cieh Prikitiw
Putra : ??
Dion : ayo buka, atau Aku yang membukanya
Putra : jiah jangan

Putra pun lalu membuka surat itu dan membacanya


*Isi Surat

Pulang sekolah, aku tunggu kamu di dijalan dekat Pohon yang waktu aku dan kamu bertemu, kalau gak datang poto junior kecil kamu bakal terpajang di mading sekolah besok. Kamu gak mau itu kan xixixixi

Dion : Ehem
Indah : Ehem
Putra : jiah, kalian jangan ngintip
Indah : Kok pucat, sakit yah?
Dion : jangan2 deman cewek haha
Putra : yeh ada juga demam panggung kali

Teng Teng Teng

Jam sekolah telah usah, waktunya pulang . . anak2 keluar kelas

Dion : putra, mau pulang bareng aku gak
Putra : hmm lain kali aja deh, aku ada janji sama temen
Dion : huft sama cewek ya
Putra : hehe, tanganmu udah gak sakit kan?
Dion : hmm . . ya udah gak, awas jangan nakal ya beph
Putra : hu koplak

Suasana sekitar sekolah mulai sepi, karena siswa siswi udah pada bubar
Sementara Putra tengah sendiri didepan jalan menunggu seseorang

Putra : huft lama bener tu orang, jangan2 aku dikerjain lagi, salahku juga sih pakai pipis sembarangan hingga dia memotretku

Bremmm

Satria F U melintas didepanku, yah itu kakak kelas sialan itu

Revan : sorry lama boy
Putra : mana foto itu, please hapus kak
Revan : iya nanti gue hapus
Putra : cepet sini
Revan : udah, lu ikut gue dulu!
Putra : iya, tapi kemana?
Revan : bawel lu, mau gue hapus gak fotonya
Putra : tapi beneran kan
Revan : cepet naik
Putra : iya2
Revan : awas pegangan

Brrmm brmm

Putra : kok ngebut, kan bahaya
Revan : bisa diem gak sih, bawel bener
Putra : stop! Turunin gak
Revan : gak
Putra : gue loncat nih
Revan : sok aja kalau berani

Putra : Aaaaaa
Cerita Selanjutnya >>

Tidak ada komentar: