Minggu, 25 Oktober 2015

Sungai Kenikmatan

sungai.jpg

Cerita Nyata Masa Kecilku

SUNGAI KENIKMATAN


Entah kenapa aku jadi seperti ini. dari kecil, sejak SD kelas berapa tepatnya aku kurang inget. yang jelas suka aja kalau liat yang imut-imut baik cewek atau pun cowok
Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara yaitu aku dan yang kedua adiku yang cewek. Tapi sekarang sih jadi 4 bersaudara.
Kalau ortu kerja biasanya aku dan adikku dititipkan di Rumah nenekku, Nenek dari pihak ibuku. Karena nenek dari ayah juga sibuk dagang di pasar dan pulang siang pada waktu itu. Rumah nenekku di Desa sebelah. Gak jauh dari tempat aku tinggal. Pakaian sehari-hari dan seragam sekolah kebanyakan ada disana, karena hampir tiap hari makan pulang pergi sekolah dari rumah nenekku

Kalau sore dan ortu udah balik kerja biasanya kami dijemput pulang sama ayah.
Hari2 aku di rumah nenek sangat menyenangkan, Setelah pulang sekolah biasanya aku dan temen-temen main layaknya anak-anak desa umumnya, yaitu ke kebun cari buah buahan liar seperti buah salam kresem, jambu, dan lain-lain. Atau cari biji jambu mete dan dibakar rame-rame . . . Pokoknya apa yang ada di kebun kami sikat, bakar singkong misalnya. Yah seperti "Si Bolang" gitulah tepatnya.
Dan setelah itu biasanya kami mandi di Sungai. Dan dari situlah aku mulai tertarik ke sesama jenis.

Di Sungai kami buru-buru melepas baju, dan anak-anak di Desaku kalau mandi di Sungai biasanya pada telanjang bulat.
Waktu itu sih sungai masih bersih, gak seperti sekarang jadi kotor karena saluran pembuangan limbah rumah di alirkan ke sungai

Kembali ke cerita, kami sudah telanjang dan ada beberapa dari kami yang sudah terjun ke air, dan aku selalu memperhatikan titit dan bokong temen yang aku rasa paling imut dan cakep, putih gitu. Perasaan apa waktu itu aku belum ngerti.

Permainan yang biasa kami kakukan kalau mandi di sungai dan yang paling aku suka dimulai. Beruntung permainan itu bukan kejar kejaran di air, melainkan adu balap gendong di air.
Biasanya sih adu siut, kalau yang menang dapat gendong. Tapi karena kali ini kami berempat, jadi pasang pasangan buat adu cepat gendong.
Kami mulai membagi tim, dan beruntung aku dapat yang cakep pikirku, kulitnya mulus dan wajahnya cakep, imut, dan putih gitu

Permainan pun dimulai. Temenku yang pertama aku gendong

"1 . . 2 . . 3 . ." Go! . . .

Dia naik ke punggungku, ada rasa yang aneh saat titit dia nempel di punggungku, rasanya geli-geli gimana gitu, hehe . .

Kami pun tertawa ria bersama, dan sampai batas yang dituju, giliran aku yang gendong menuju ke awal start tadi. Aku pun naik ke punggungnya "hap" dan rasa itu datang lagi, tapi sekarang agak beda, karena titit aku yang bergesekan dengan kulit punggung dia, apalagi dalam keadaan telanjang, basah dan licin karena air. Rasanya tuh geli enak banget.

Karena akibat guncangan adu cepat menuju start di air, aku pun agak melorot karena licin, sampai turun tititku pas di belahan pantat dia, gak sampai masuk ke lubangnya, tubuh aku sampe kejang karena menahan rasa yang amat sangat enak, saat tititku nempel dan tergesek-gesek di belahan pantatnya. akibat gerakan larinya
sambil pipi dan bibirku nempel di leher dan telinganya, aku merem melek dibuatnya

Temenku sadar atau gak, saat aku tegang tadi, gak tau deh. Mungkin karena titit kami waktu itu masih kecil. Jadi gak berasa kali ya . . . ?
Lama-lama aku seperti mau pipis, aku peluk tubuh dia erat-erat, "ah ah ah" tubuhku bergetar dari ujung sampai kaki, menahan rasa geli geli licin dan hangat tubuh dia. Bisa dibilang orgasme mungkin pada waktu itu

Temen lawan aku juga mungkin merasakan hal yang aku rasakan atau gak, gak tau lah, yang jelas hampir tiap hari kami main gitu, kadang mungkin. Karena ada banyak permainan air oleh anak-anak desa kami kalau mandh di sungai.

Hingga aku beranjak remaja dan mengenal intermet dan tau video dan gambar gituan.
Rasa penasaran dengan gimana rasanya melalukan seperti yang di video itu

Aku mulai pacaran sejenis lewat facebook, awalnya aku iseng dan ketik di pencarian "maho" dan muncul lah temen-temen yang ada nama itu dan beberapa teman yang samanya juga. Hingga aku berkenalan dan terus jadian dengan anak SMP. Dia yang minat dan minta ketemu sama aku, dan akhirnya jadian deh . . .
Saat main ke rumahnya, kami sering melakukan seperti adegan adegan dan gaya yang pernah aku tonton di video itu. Tapi hanya sebatas gesek-gesekan dan onani bareng aja, gak lebih dari itu, karena takut tertular penyakit dan virus yang belum ditemukan obatnya.

Tak kurang dari tiga bulan, sampai pada akhirnya kami putus, apa penyebabnya mungkin aku akan ceritakan nanti

Setelah sudah beberapa bulan putus dengan anak SMP, sekarang aku bf.an sama anak kuliah keturunan cina, dan sepertinya anak orang berada kalau menurutku sih. Hubunganku dengannya juga sama seperti pada waktu sama anak SMP itu.

Dan pada akhirnya hubunganku dengannya putus juga. Sekarang aku sadar bahwa yang aku lakukan itu adalah dosa besar, dan aku mulai mencoba merubah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik

6 komentar:

Ananta mengatakan...

Kak crita aku kau dan dia sampe gitu aj ya ? :(

Cerbung mengatakan...

@Ananta Masih bersambung

Ananta mengatakan...

Ya bgus lh,, emg cwo normal gk bolh baca ini kak ya, aku normal kak cuma cri hburan aj ,, :) bolh kan kak ?

Cerbung mengatakan...

@Ananta, ya terserah sih, tapi awas jangan terpengaruh :D

rievan mengatakan...

siiieeppppp bro crita'a

kami siap menungguh klnjutannya

Arifin. mengatakan...

jadi kangen kampung halaman.